Don’t lose the lesson.

If you lose, don’t lose the lesson.

Itu adalah satu kutipan yang gw baca di kaos seseorang saat gue ikut lomba band Provoke, ngomong-ngomong soal lomba…

image

Hari sabtu yang lalu gue ikut sebuah lomba band, dan hasilnya diumumkan tadi. Sayangnya, Band39 belum terpilih sebagai juara, tapi itu bikin gw inget sama kutipan diatas. Dari kutipan itu gw sadar bahwa hal yang paling penting itu bukan uang atau kebanggan yang kita dapet, tapi ini tentang pengalaman dan life lesson yang nggak bisa didapetin semua orang.

Nggak semua orang yang sabtu kemaren lagi sibuk belajar dirumah bisa dapet pelajaran hidup yang gue dapetin, dan hidup ini bukan cuma tentang apa yang lu pelajari di sekolah, sekolah itu emang bagian dari hidup, tapi hidup lu nggak sepenuhnya ditentukan sama bagaimana nilai lu di sekolah.

image

Karena semua orang punya kelebihan masing-masing, dan lu nggak akan bisa melihat ke-jenius-an seekor ikan kalau lu menilainya dari keahliannya memanjat pohon.

That’s it for today guys, and as always, thank you for reading this.🙂

About natalinoxs

Someone who enjoys the world and everything in it.

Posted on December 7, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

