Publicly Personal

Ya, publicly personal. Begitulah keadaan blog ini sekarang, memang publik, tapi hampir nggak ada yang baca dan walau bagi sekelompok orang itu bukan hal yang baik, bagi gue…

Itu hal yang cukup menyenangkan, karena nggak ada yang baca gue bebas mau nulis apa aja disini, nggak peduli mau ada yang baca atau nggak. Karena blog ini adalah catatan kecil tentang apa yang gue anggap penting buat ditulis.

Everything is important when its about someone you love.

Dan lu harus cinta sama diri lu sendiri, karena kalo nggak gimana caranya lu bisa

Mengasihi orang lain seperti dirimu sendiri.

Betul kan?

About natalinoxs

Someone who enjoys the world and everything in it.

Posted on December 2, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: