Rebirth

Yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

Udah lama semenjak terakhir ada postingan baru di Blog gw ini. Banyak yang udah berubah dalam diri gw dan dalam lingkungan di sekitar gw.

Sekarang hari-hari gw diisi banyak kesibukan, nggak ada lagi waktu buat seharian main game, selalu ada Hal yang harus dikerjakan dan to be honest gw agak kangen masa-masa seperti dulu. Masa-masa gw bebas, tanpa komitmen apapun, gua cuma bertanggung jawab atas diri gw sendiri.

Sekarang, banyak yang berharap sama gw, dan walaupun itu baik buat masa depan gw, tetep aja manusia pasti rindu sama keadaannya di masa lalu.

Sekarang kegiatan gw padat, gw udah jadi pengurus osis, pengurus rohkris, gw juga lagi aktif di band, dan acara yg gw urus jarak waktunya deket. Tapi gw harus tetep yakin kalo in time, everything will fall into place karena gw tahu kalo Tuhan punya rencana yang luar biasa buat gw.

Jadi, disinilah gw tutup post ini. Have a great day, see you in the next post🙂

About natalinoxs

Someone who enjoys the world and everything in it.

Posted on December 1, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

