Just a few more seconds, please

Wah-ada-Panda-alias-Sonya!-Hehehe

Itulah kata-kata yang ingin kuucapkan setelah 20 detik berlalu.

Ya, hari Sabtu tanggal 1 Juni 2013 setelah mengikuti acara pengumuman kelulusan dan pembagian nilai di sekolah, guapun langsung pergi untuk mengikuti acara ‘Meet n’ Greet’ sama idola gua, beginilah ceritanya…

Prelude to an experience

Setelah pulang sekolah, gua bersiap-siap untuk ikut event handshake JKT48.


Gear 
gua hari itu adalah celana jeans biru gelap, kaos putih slytherin dipadu dengan hoodie putih, tas selempang hitam dan jam Pikachu warna kuning.
Gua pun berangkat dari halte busway ‘Fly Over Raya Bogor’ sekitar jam 11.00 padahal event nya dimulai jam 13.30 dan perjalanan ke theater terkenal sering macet dan lama.
Against the odds, gua pun sampai disana tepat waktu

Disana gua agak panik karena ada selembar kertas yang harusnya gua bawa,hilang.
Gua pun menjelaskan ke abang-abang yang jadi petugas penukaran tiket, dan gua di-troll…

ragecomic

Dan setelah urusan tukar-menukar selesai, cerita inti ini dimulai

The Real Story

Gua pun masuk ke ruangan untuk event, setelah mengantri dan memakai Hand Sanitizer, gua pun menyerahkan tiket ke petugas satpam dan jalan ke depan Sonya

1st Attempt

Sonya: Halo, apa kabar? (Salaman)

Saint: Baik kak, kakak gimana?

Sonya: Baik kok, wih bajunya putih-putih nih, kece deh~

Saint: (Ngefly, panik, bingung) Iya kak, kan abis UN (Apa hubungannya tololannoyed-facepalm-l)

Sonya: Abis UN? Wah udah lulus dong

Saint: Iya kak

Sonya: Oke deh kak, makasih ya (Ngasih stiker)BL0nu5ICAAIYUHm

Saint: Dek! Dek! (Nunjuk diri sendiri)

Sonya: Ooh… SMP?

Saint: Iya kak, Semangat ya~

Sonya: Iya, Thanks ya

2nd Attempt

Sonya: Eh, ketemu lagi (Salaman)

Saint: Iya dong, kan kakak oshi ku. eh, kakak tanggal 5 perform ya?

Sonya: Iya, hari rabu juga kok, nonton dong (Padahal tanggal 5 itu ya hari rabu)

Saint: Kakak doa’in dong biar dapet verif

Sonya: Ha? (Kaget) Iya deh, amin. Semangat terus ya~

Saint: Iya kak, kakak jadi center dong!

Sonya: Iya dek, amin~ (Satpam dateng) (Sonya langsung kasih stiker)

The Aftermath

Setelah event handshake selesai gua pun naik ke lantai 5 untuk membeli Official Guide Book JKT48 yang kedua
Dari OGB tersebut gua dapat dua poster: ‘Stella’ dan ‘Nabilah’. Poster nabilah gua tuker sama poster pantai.

Di perjalanan pulang gua pun menemukan stiker handshake Ve menempel di lantai jembatan TransJakarta.
Setelah melihat sekeliling langsung saja sticker itu gua selamatkan dan gua tempel di belakang PSP gua.

BL0qiPVCUAAKMk6

Perjalanan pulang kerumah merupakan cerita tersendiri yang mungkin akan gua ceritakan lain kali.

That’s it for today guys~ See you next time on ∞ΩOmnizeedΩ

About natalinoxs

Someone who enjoys the world and everything in it.

Posted on June 3, 2013, in Idoling. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Keren bang coba aku ikut yah – Odri

  2. Hokiiii!,Gua cuma dibilang Jahat ama Yupi,die inget ernah ngomong gitu ke gua gak ya?

Leave a Reply

