Spoiling Ourself are We?

Bible-spoiler

New update, after a pretty long time.

Okay, hari ini gua mau membahas tentang Spoilers, apakah itu?

Bukan yang mau gua bahas bukan spoiler mobil itu lain lagi ceritanya dan gua nggak ngerti juga soal spoiler yang itu.

Spoiler yang gua maksud hari ini adalah spoiler dalam cerita, game, atau film.
Seperti namanya, Spoiler terdiri dari kata ‘Spoil’ yang berarti ‘Basi’ dan ‘-er’ adalah suffix yang menegaskan penyebab.
Jadi kira-kira arti spoiler adalah yang membuat basi’.

Beberapa contoh spoiler:

1. Dumbledore meninggal di ‘Harry Potter and the HalfBlood Prince’


potter-moments-dumbledore-dies-590x350

2. Cosmos akan meninggal di DDFF

Cosmos_gets_incinerated
3. Ending Harvest Moon BTN

endgame_4

Spoiler ini sering ditemui di halaman Wiki dari sebuah game, film, atau buku.
Contoh halaman Wiki spesifik sebuah game ada disini
Spoiler sangat sering ditemu disini, karena kebanyakan Wiki memberi informasi yang sangat lengkap dan baik.
Informasi ini sangat berguna untuk orang yang sudah menyelesaikan Main Story dari game itu tapi masih belum mendapat 100% Completion.

Spoiler film bahkan lebih sering ditemui di media sosial seperti twitter, facebook, dan lain-lain.
Orang bisa dengan mudahnya menulis ‘Eh, di film The Avengers si Agen Coulson meninggal’
Dan yang belum nonton pasti banyak yang marah tuh.

Orang yang nggak menganggap serius spoiler itu ada, mereka santai-santai aja kalau ketemu atau baca bocoran cerita.
Mereka biasanya bukan orang yang serius dalam dunia hiburan.

Jadi pesannya adalah, jangan banyak browsing soal sebuah game, film, atau buku sebelum kalian membacanya kalau ngak mau ketemu sama spoiler ini.

Dan gua barusan kena spoiler sambil nyari gambar yang pas buat post ini…

I’m gonna cry now okay…
And by the way *sob* a reccomended song for a momment like this is ‘The Burdened

About natalinoxs

Someone who enjoys the world and everything in it.

Posted on May 15, 2013, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: